Dikritik Saat Sedang Berduka, Tyas Mirasih Tak Bisa Tahan Emosi

Sabtu,11 November 2017 | 07:46:57 WIB
Dikritik Saat Sedang Berduka, Tyas Mirasih Tak Bisa Tahan Emosi
Ket Foto : Tyas Mirasih
RIAUMANDIRI.co-Bukan rahasia, Tyas Mirasih memang tak pernah takut menanggapi haters yang meninggalkan komentar negatif di Instagram pribadinya. Buktinya kembali terlihat dalam sebuah foto yang baru ia unggah Kamis (9/11/2017) lalu.
 
Foto tersebut memperlihatkan Tyas Mirasih yang tengah berpose bersama anggota keluarga di depan sebuah makam. Makam tersebut merupakan tempat peristirahatan terakhir sepupu Tyas Mirasih yang telah dianggap sebagai kakak sendiri, Sisilia Supriyadi.
 
Sayangnya, beberapa komentar miring dari warganet tak mampu dihindari Tyas Mirasih, meski sedang ada di suasana duka. Pemilik akun @baiqhesti99 mengaku heran dengan wajah Tyas Mirasih yang dianggap tidak terlihat bersedih.
 
Istri Raiden Soedjono itu pun langsung berang, seakan tak mampu menahan emosinya. Tyas Mirasih langsung mengutarakan sindiran kasar pada pemilik akun @baiqhesti99.
 
 
 
 
1 dari 2 halaman
Amarah Tyas Mirasih
 
Tyas Mirasih awalnya langsung bertanya, "lo TUHAN?????" pada akun @baiqhesti99. Setelah dijawab "tidak" oleh yang bersangkutan, pencinta kucing itu langsung menulis kalimat panjang dengan nada marah besar.
 
 
 
Tyas Mirasih langsung menjawab dengan nada emosi, "@baiqhesti99 ok kalo bukan lo ngga usah berasa jadi kayak Tuhan tau segalanya. Paham? Otaknya dimana sih?? Dikasih sama Tuhan tuh dipake." 
 
Akun @baiqhesti99 justru menganjurkan agar Tyas Mirasih memperbanyak doa daripada berfoto-foto di depan makam. Emosi mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun seakan memuncak. Ia lantas menjawab, "Lo sakit ya?! Lo pikir gua ngga berdoa?!!!!! Urus hidup lo aja sendiri! Gue ngga makan dr elo!"
 
Tak ada jawaban dari akun tersebut. Sesuai dengan deskripsi singkat akun Instagramnya, Tyas Mirasih memang tak akan memberi toleransi pada para pengguna Instagram yang melontarkan komentar negatif terhadapnya.(van)
 
 
 
 
Sumber : Liputan6.com
Akses Riaumandiri.co Via Mobile m.riaumandiri.co
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR